Logo WhatsApp
CHAT Via WhatsApp
Paket Umroh Exclusive Plus dengan Akses Kecepatan Kereta Cepat

Dilihat : 71 kali

Paket Promo Umroh Excellent 2023 Plus Kereta Cepat


Selamat datang di Khazzanah Tour & Travel! Kami dengan senang hati mempersembahkan kepada Anda paket umroh excellent Plus Kereta Cepat.

Jangan lewatkan kesempatan istimewa Anda untuk melaksanakan ibadah umroh dengan biaya terjangkau bersama Khazzanah Tour & Travel. Kami memiliki paket umroh murah plus kereta cepat yang dirancang untuk memberikan kemudahan transportasi di tanah suci.

Paket Umroh Keberangkatan September, Oktober, November, Desember Plus kereta cepat
Khazzanah Travel juga mempunyai cara Pemberangkatan Jamaah Umroh dan Haji dengan cara sebagai berikut :
  • Pembayaran Tunai
  • Pembiayaan Syariah LKS
  • Tabungan Khusus Umrah dan Haji

Informasi Haji Umrah Halal Tour (Domestik dan International), Visa, Hotel, Ticket Lokal dan International Land Arrangement.

Nikmati kujungan eksotis ke objek wisata yang spektakuler di Turki seperti ke Bursa, Capadocia, Hagia shopia dan tujuan wisata menarik lainnya.

Berkhidmat Untuk Tamu tamu Allah

Travel Umrah dan Haji Pilihan Masyarakat Indonesia

Baca juga: Travel Umroh Plus Khazzanah Tours Kabupaten Bogor

Diskon 200.000 Jika anda mendaftar sekarang juga berpengalaman lebih dari 21 tahun Resmi Kemenag RI Sudah Terakreditasi A. Khazzanah Tours menyediakan paket umroh dengan budget yang lebih murah dan mengakomodasi jamaah dalam melaksanakan ibadah umroh. Ini mencakup pemesanan tiket pesawat


Tag :

Paket Umroh Exclusive Plus Dengan Akses Kecepatan Kereta Cepat

Promo Umrah 2 Orang Mampang Prapatan Jakarta Selatan

Posting by Admin

Promo Umrah 2 Orang Mampang Prapatan Jakarta Selatan Promo Diskon Sebesar 200.000 jika mendaftar sekarang juga Khazzanah ToursTelah Berpengalaman lebih dari 21 tahun Resmi Kementrian Agama RI terakreditasi A. Khazzanah Tours menyediakan paket umroh dengan harga yang lebih ekonomis dan memfasilitasi jamaah dalam melakukan ibadah umroh. Mulai dari pemesanan ticket pesawat akomodasi dan layanan transportasi/ken



66 Kali