Logo WhatsApp
CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 11-01-2023 17:21:09

Haji Furoda adalah jenis haji yang dilakukan oleh orang yang tidak dapat melakukan haji biasa karena kondisi fisik atau ekonomi yang tidak memungkinkan. Dalam Haji Furoda, orang tersebut tidak perlu melakukan tawaf (berputar-putar di Kaaba) dan sa'i (berjalan kaki antara Shofa dan Marwah) karena kondisi fisik tidak memungkinkan. Namun, seseorang harus melakukan tahallul (mencukur atau memotong rambut) setelah melakukan niat haji dan selesai mengerjakan ibadah lainnya.

Haji furoda juga diperbolehkan bagi orang yang tidak dapat melakukan haji pada waktu tertentu, karena ada masalah medis atau keluarga yang harus diatasi. Sebagai gantinya, haji furoda dapat dikerjakan setelah masalah tersebut selesai.

Sebagai catatan, Haji furoda tidak diakui secara resmi di negara Arabia saudi.

Paket umroh 2023 Anjatan Indramayu

Posting by Admin

Paket umroh 2023 Anjatan Indramayu Khazzanah Tour & Travel Menawarkan Paket Umroh Murah 2023 Pada tahun 2023, Khazzanah Tour & Travel hadir dengan penawaran menarik bagi mereka yang bercita-cita untuk melaksanakan ibadah umroh. Dikenal sebagai salah satu penyedia perjalanan umroh terkemuka, Khazzanah Tour & Travel telah lama menjadi pilihan utama bagi jamaah umroh yang mencari paket yang terjangkau tanpa m



56 Kali